Usai Melahirkan, Tasya Kamila Tak Ambil Pusing soal Bentuk Badan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Tasya Kamila. Instagram/@tasyakamila

Tasya Kamila. Instagram/@tasyakamila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti para ibu lain, Tasya Kamila mengalami perubahan bentuk tubuh usai melahirkan anak pertamannya. Tapi tetap saja hal itu memicu komentar miring warganet. Sebagian mereka menyebut mantan penyanyi cilik ini gendut.

Tasya tak ambil pusing dengan cibiran warganet yang mengomentari perubahan bentuk tubuhnya. Di antara yang mencibir, banyak penggemar yang mendukung Tasya atas persalinan anak pertama.

"Biasa ya netizen, kita biasa saja enggak terlalu memedulikan. Banyak yang support juga, followers aku juga banyak yang baik," ujar Tasya.

Baca juga:

Tasya Kamila Bagi Kisah Proses Panjang Melahirkan Anak Pertama
Tasya Kamila Doyan Pedas dan Ngidam Aneh di Trisemester Pertama

Ia juga tak berniat memperkarakan mereka yang mencibir dengan melapor ke polisi. Yang penting baginya mengonsumsi makanan sehat demi memperlancar produksi ASI untuk si buah hati.

"Banyak makan makanan bergizi, kayak orang hamil saja ikuti saran dokter. Minum ASI booster juga aku jalani," jelasnya.

Tasya melahirkan pada 13 Mei 2019 pukul 15.15 WIB di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Anak pertama Tasya dan Randi Bachtiar itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."