Evelyn Nada Anjani Dua Tahun Jadi Perempuan yang Menunggu

Pasangan Aming dan Evelyn. Pasangan ini menjadi sorotan saat menikah dan kini kembali menggegerkan publik dengan berita perpisahan mereka. instagram.com

cinta

Evelyn Nada Anjani Dua Tahun Jadi Perempuan yang Menunggu

Selasa, 14 Mei 2019 20:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan  Evelyn Nada Anjani dan Aming kini membaik. Meski sebelumnya mereka sempat terlibat konflik usai perceraian. Evelyn bahkan mengakui dirinya dan Aming sudah kembali menjalin cinta. 

Baca juga: Sejuta Manfaat Jatuh Cinta, Ini 6 di Antaranya

Evelyn mengaku selalu teringat sosok Aming. "Mau dia ke mana kek, mau aku ke mana kek, ketemu lagi. Memang udah jodoh kali ya," kata Evelyn Nada Anjani, dalam sebuah program talkhsow di televisi, Selasa 14 Mei 2019.

Evelyn Nada Anjani dekat lagi dengan Aming. (Seno/tabloidbintang.com)
Evelyn Nada Anjani dekat lagi dengan Aming. (Seno/tabloidbintang.com)

Evelyn Nada Anjani kemudian menceritakan proses dirinya bisa kembali dekat dengan Aming. Semua bermula dari doa yang dia panjatkan saat umrah beberapa waktu lalu.  Di Tanah Suci, Evelyn Nada Anjani berdoa agar diberi ketetapan hati terkait hubungannya dengan Aming.

Simak juga: Kiat Menguji Cinta Pasangan, Sungguh-sungguh atau Tidak

Ia tak menampik selama dua tahun belakangan ia masih berharap bisa kembali ke pelukan Aming.  "Gimana ya, keinget dia terus. Mau ngapain tiap hari muka dia terus yang muncul, hidungnya dia terus yang muncul. Aku minta sama Allah, kalau bukan jodoh, tolong jauhin. Dua tahun aku jadi perempuan yang menunggu," kata Evelyn. 

Kini doanya langsung mendapat jawaban. Sebulan setelah umrah, Evelyn Nada Anjani bertemu kembali dengan Aming. Sekal saat itu hubungan keduanya semakin dekat. "Saat ketemu, dia  udah beda banget. Kami ngobrol empat mata, dari hati ke hati. Ternyata aku masih cinta, cinta sama kamu," tandasnya.

TABLOIDBINTANG