Rahasia di Balik Alis Tebal Sophia Latjuba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Sophia Latjuba. instagram.com/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba. instagram.com/sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sophia Latjuba menunjukkan di Instagram bagaimana dia mendapatkan alis tebal namun tetap terlihat natural. Sophia membagi pengalaman sulam alis dengan teknik Rusia, membuat alis bisa terlihat lebih tebal.

Teknik tersebut disebut fluffy brow, dan Sophia mengatakan teknik ini sedang tren di luar negeri untuk membuat alis terlihat lebih tebal.

“Teknik sulam fluffy brows ini menambah efek dimensi guratan serat bulu alis asli, juga memberikan efek dimensi bervolume pada bulu alis sehingga sulam yang dibuat kelihatan lebih real, lebih hidup dan sangat natural,” tulis Sophia di Instagram.

Baca juga:

Sophia Latjuba Tidak Takut Botoks dan Filler, Ini Alasannya

Sulam alis dengan teknik ini bisa bertahan selama 2-3 tahun. Teknik ini juga menggunakan tinta organik dari Paris, Prancis. Teknik ini menggunakan teknologi mesin, bukan manual. Sophia menjelaskan manfaat sulam alis dengan teknik fluffy brows ini adalah penggunaan mesin.

Sophia menjelaskan penggunaan mesin membuat teknik ini menjadi aman, tidak sakit, dan tidak melukai kulit.

“Keunggulannya hasil sulam menggunakan mesin ini lebih tahan lama dibandingkan dengan teknik manual. Hasil peel off-nya langsung bagus, serat alis sangat nyata walupun belum retouch,” lanjut Sophia.

Sulam alis ini membuat alis terlihat tebal, namun tetap terlihat natural. Itulah rahasia di balik alis tebal Sophia Latjuba yang membuat penampilannya terlihat maksimal.

Artikel lain:

Sophia Latjuba dan Rahasia Makin Tua Makin Cantik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."