7 Tips Tampil Modis ala Ashley Graham

Model Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

ragam

7 Tips Tampil Modis ala Ashley Graham

Jumat, 3 Mei 2019 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, JakartaAshley Graham dikenal sebagai model berukuran besar. Namun dia bangga dengan tubuhnya, sehingga menginspirasi banyak orang dengan kepercayaan dirinya. Wajah Ashley Graham telah menghiasi sampul majalah fashion seperti Vogue, Harper’s Bazaar, Elle, dan Glamour.

Baca juga: Alasan Ashley Graham Serang Postur Para Model Victoria's Secret

Model 29 tahun ini selalu terlihat stylish dalam setiap kesempatan. Melanisr laman Purewow, ada 7 tips dari gaya berpakaian Ashley Graham yang dapat kita ikuti sehari-hari berikut ini.

#1. Mendefinisikan lekuk tubuh dengan rok pensilModel Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

Kamu dapat memanfaatkan rok pensil untuk menonjolkan lekuk tubuh. Rok pensil dapat digunakan sebagai alternatif busana untuk hang out di malam hari selain dress. Tidak ada yang berpikir kamu dari kantor dalam balutan rok pensil berbahan kulit dan atasan yang sedikit transparan.

#2. Gunakan beltModel Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

Salah satu cara termudah untuk memamerkan sosok tubuh berbentuk jam pasir adalah mennggunakan belt. Apakah berbentuk tipis atau tebal, belt menyentuh pinggang pada bagian terkecilnya sehingga memmbentuk tubuh yang indah bahkan dalam gaun sack dress.

#3. Jangan takut memakai crop topModel Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

Crop top biasanya digunakan untuk acara yang lebih santai seperti festival musik. Ashley Graham menunjukkan cara yang benar-benar chic dan tepat untuk menarik perhatian. Pilih crop top dengan garis leher yang lebih tinggi, yang menunjukkan sedikit sekat antara rongga badan dan celana berpinggang tinggi.

#4. Bermain cutout yang beraniModel Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

Perhatikan bagaimana Ashley Graham bermain cutout dalam balutan gaun berwarna silver ini. Cutout di bagian perut dapat menarik perhatikan tanpa terlalu banyak menunjukkan bagian tubuh yang terbuka.

#5. Rampingkan tubuh bagian tengahModel Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

Jika kamu memiliki pinggul yang lebih lebar, pilih jaket yang panjangnya di atas bokong. Hal ini dapat membuat tubuh terlihat proporsional dan kaki telihat lebih panjang.

#6. Gunakan outer panjangModel Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

Jika kamu tidak terlalu nyaman memakai gaun yang sangat ketat, tapi tetap ingin memamerkan lekuk tubuh, jaket panjang dan longgar dapat menonjolkan tubuh tanpa membuat kamu merasa terlalu terbuka.

#7. Serba hitamModel Ashley Graham. Instagram/@ashleygraham

Ingat ketika ragu, pilihlah pakaian serba hitam. Warna ini tidak akan pernah gagal, dan sangat mudah memadupadankannya.