Akurnya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar soal Bisnis dan Uang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (Tabloid Bintang)

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (Tabloid Bintang)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adik-kakak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bekerjasama mengembangkan usaha di bidang fashion. Mereka berusaha mengakomodasi selera pasar dengan menghadirkan inovasi baru.

“Makin ke sini aku pikir makin abstrak, jadi fashion hampir enggak ada rules-nya lagi. Tapi waktu itu mulainya yang heboh, terus ke sini jadi simplicity, terus sekarang makin bebas, makin beda-beda enggak terpaku sama satu brand. Makanya dari empat brand yang aku miliki DNA-nya beda-beda agar bisa memenuhi kebutuhan fashion,” jelas Zaskia Sungkar.

Baca juga:

Shireen Sungkar Kaget, di Dispensernya Ada Jentik Nyamuk
Shireen Sungkar Perlakukan Pengasuh Anak Seperti Keluarga

Baik Shireen ataupun Zaskia bersyukur selama bekerjasama tidak pernah terlibat masalah uang. Jika ada selisih paham, Shireen dan Zaskia menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Beda pendapat pasti ada tapi kami sama-sama malas ribut, kayak saling mengalah saja. Kalau ada salah paham diselesaikan, tapi Insya Allah enggak pernah ada salah paham masalah uang karena aku sama dia enggak pernah hitung-hitungan," ucap Shireen.

Kolaborasi kakak beradik ini terbilang ciamik. Mereka juga membagi tugas dengan baik. Zaskia banyak mengurusi masalah desain sementara proses produksi lebih diurusi oleh Shireen.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."