Koleksi Musim Panas 2019 Karen Millen Hadirkan Siluet Breezy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Koleksi musim panas 2019 Karen Millen. dok. Karen Millen

Koleksi musim panas 2019 Karen Millen. dok. Karen Millen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek fashion Inggris, Karen Millen meluncurkan koleksi musim panas 2019. Koleksi ini menghadirkan potongan ringan yang dibuat dari bahan-bahan alami dengan siluet breezy yang dapat digunakan aktivitas selama musim panas.

Baca juga: Kombinasi Bahan dan Motif dalam Koleksi Terbaru Karen Millen

Selain itu, untuk merayakan feminitas modern, Karen Millen menawarkan cetakan kontemporer, warna serbaguna dan bentuk yang tak terduga, seperti dilansir dari keterangan resminya. Misalnya, warna biru laut yang cerah bercampur dengan warna karang dan warna merah muda merona, berdampingan dengan nada madras, khaki, dan arang.

Koleksi musim panas Karen Millen. dok. Karen Millen

Cetakan abstrak dan garis-garis menambahkan sentuhan menarik untuk gaya terstruktur. Sedangkan Untuk tren kekinian yang fungsional, Karen Millen menawarkan nuansa yang lebih santai untuk gaun, rok, dan jaket, sementara summer denim disempurnakan dengan berbagai potongan dan warna.

Koleksi musim panas 2019 Karen Millen.dok. Karen Millen

Untuk melengkapi tren tersebut, hadir potongan denim longgar yang baru dan pas di bagian pinggang, serta jeans putih tetap menjadi bahan utama untuk musim panas yang abadi, dipotong dan disandingkan untuk pembaruan musim ini. Broderie anglaise, linen, dan sutra menambah aksen feminin ke dalam koleksi, dengan variasi paper-bag waists yang memberikan kesan santai pada lemari pakaian sehari-hari.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."