Perawatan Rambut dan Makeup Serba Simpel Jennifer Garner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jennifer Garner menghadiri pemutaran film terbarunya,

Jennifer Garner menghadiri pemutaran film terbarunya, "Miracles from Heaven" di Los Angeles, 9 Maret 2016. REUTERS/Phil McCarten

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Garner sempat terkejut saat ia akan menjadi wajah sampul majalah People yang mengangkat tema tenang kecantikan. Ia mengaku butuh waktu satu menit untuk menerimanya. Ia merasa tak terlalu memperhatikan tentang kecantikan.

Baca juga: Rahasia Kulit Wajah Meghan Markle Tampak Sehat dan Berseri

Meski ia tampil menawan di karpet merah, aktris berusia 47 tahun ini lebih senang tampil dengan pakaian favoritnya, yaitu, jeans, sweater, dan sepatu kets. “Setiap kali saya meninggalkan kota, saya mengambil semua pakaian yang tidak pernah saya kenakan,” ujar Garner seperti dilansir dari laman People. Namun pada akhirnya, ia tetap memilih busana favoritnya itu.

Selain soal pilihan busana, perawatan rambut dan makeup mantan istri Ben Affleck sangat simpel. "Saya berolahraga cukup keras sehingga saya hampir mencucinya setiap hari," kata Garner. "Tapi saya tidak suka di-blow, lebih suka membiarkan ramubutku yang basah sampai kering”.

Jennifer Garner berpose saat menghadiri acara dibukanya kembali Tiffany & Co. store di Beverly Hills, California, 13 Oktober 2016. REUTERS/Mario Anzuoni

Begitu juga dengan urusan makeup. Ia merasa tak pandai makeup. Walaupun punya kuas makeup yang paling bagus serta produk  makeup yang lengkap sampai untuk mengkontur wajah. Menurut Jennifer Garner, jika ia menggunakannya, wajahnya akan terlihat lebih berantakan.

Aktris film 13 Going 30 ini sadar akan kesehatan dan kebugaran tubuh. Ia kini mulai rutin olahraga tinju. "Saya mencoba berolahraga setiap hari tetapi seperti ibu mana pun dan melakukan banyak aktivitas setiap hari. Saya melihatnya sebagai bagian dari pekerjaan,” kata Garner.

Terlepas dari rutinitas latihannya, berat badan Jennifer Garner tidak pernah selalu sama. Ibu tiga anak ini biasanya memulai harinya dengan mengkonsumsi smoothies. Ia juga mengaku suka mengkonsumsi makan siap saji.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."