Sering Tampil Feminin, Ini Gaya Sporty Personel Izone

Izone x Fever Basket. Allkpop.com

kecantikan

Sering Tampil Feminin, Ini Gaya Sporty Personel Izone

Selasa, 2 April 2019 20:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup Kpop dan Jpop Izone atau IZ*One kerap mencuri perhatian sejak debut pada tanggal 29 Oktober 2018. Grup dengan 12 personel dari Korea Selatan dan Jepang ini sering tampil dengan busana dan gaya yang manis. Namun, saat bekerja sama dengan permainan basket di ponsel, Fever Basket, para personel Izone tampil dengan gaya sporty.

Baca juga: Inspirasi Gaya Rambut Unik dari 3 Personel Izone

Para personel Izone, yaitu Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, Ahn Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Kang Hye-won, Hitomi Honda, Kim Chae-won, Kim Min-ju, Jang Won-young dan Lee Chae-yeon, memadukan gaya sporty dengan gaya jalanan dan membuat penampilan yang sangat modis. Seperti dilansir dari lama All Kpop, mereka menggunakan warna-warna cerah neon, seperti warna kuning, merah, pink dan ungu.

Izone x Fever Basket. Allkpop.com

Penampilan sporty personel Izone juga menampilkan berbagai gaya, dari yang tomboi sampai yang feminin. Ada beberapa personel yang menggunakan rok dan ada juga yang menggunakan celana. Bahan-bahan yang digunakan juga beragam, dari bahan kulit, katun, organza, sampai jeans. Semuanya memadukan busana masing-masing dengan sepatu bot berwarna hitam.

Gaya rambut para personel juga terlihat beragam, ada yang diikat rapi, ada yang menggunakan aksesoris sederhana dan ada rambut yang terurai cantik. Penampilan sporty 12 member Iz One ini terlihat modis dan unik. Walaupun semuanya memiliki gaya masing-masing, mereka semua memberikan paduan sporty dan modis yang sama.