Cara Ranty Maria Memaknai Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ranty Maria. Instagram/@rantymaria

Ranty Maria. Instagram/@rantymaria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta Ranty Maria dikenal sebagai artis dan bintang iklan berparas cantik blasteran. Ranty lahir dari pasangan berdarah Manado-Korea Selatan. Kecantikan perempuan 19 tahun ini kerap disandingkan dengan boneka barbie ataupun idola K-pop oleh warganet, khususnya para lelaki.

Baca juga: Ranty Maria Percaya Diri Tanpa Makeup, Freckles Jadi Sorotan

Bicara soal kecantikan, Ranty Maria memiliki pandangan sendiri yang kerap dituangkannya di beberapa unggahan Instagram @rantymaria. Misalnya pada unggahan di 18 Januari 2019, Ranty Maria menuliskan arti flawless beauty versinya.

Ranty Maria. Instagram/@rantymaria Fotografer: Fandy Susanto

"Flawless Beauty is what you feel about yourself not about what you feel in the mirror," tulisnya dalam keterangan foto sebuah sesi pemotretan. Ranty mengajak para perempuan lebih mengeksplorasi kecantikan dari dalam dibandingkan hanya melihat tampilan yang ada di cermin.

Unggahan Ranty Maria di Instagram @rantymaria

Tiga hari kemudian, Ranty Maria kembali menuliskan tema kecantikan. "I believe all women are pretty without makeup. But may your day be as flawless as your makeup," tulisnya. Dia menekankan makeup tak melulu menjadi standar kecantikan perempuan.

Baru-baru ini, pada 26 Maret 2019 Ranty Maria kembali berbagi pandangannya tentang kecantikan. Berikut keterangan di kolom fotonya saat memakai kacamata dan sweater putih dengan hoodie. "At the end of the day, it doesn’t matter what you look like. It matters who you are on the inside. Are you kind? Are you a good listener? Do you have a pure heart? Do you have pure motives? Do you have good intentions? Do you love others? Most importantly, do you love who you are? Ask yourself. These are what make you beautiful."

Dia kembali menegaskan kecantikan itu berasal dari dalam diri. Bentuknya pun beragam bisa dari ketulusan hati, menjadi pendengar yang baik, bersikap baik hingga mencintai diri sendiri. Unggahan tentang kecantikan tersebut sudah disukai lebih dari 150 ribu.

Wajah Ranty Maria mulai menghiasi layar kaca lewat perannya di sinetron dan iklan sejak 2006. Dia membintangi sejumlah judul sinetron, seperti Heart Series, My Love, Menanti Keajaiban, Elang, 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan hingga Anak Langit. Dia juga sempat berperan di dua judul film Love is Cinta dan Perempuan Punya Cerita. Namun bisa dibilang sinetron 7 Manusia Harimau yang melambungkan nama mantan pacar Ammar Zoni ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."