Hati-hati, 4 Zodiak Ini Suka Mengekang Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan makan bersama tapi sibuk main ponsel. dispatchreview.com

Ilustrasi pasangan makan bersama tapi sibuk main ponsel. dispatchreview.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan memiliki kebiasaan dan cara berkomunikasi masing-masing. Semakin lama berhubungan, tentu akan lebih memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing. Segala macam problem yang datang biasanya jadi bumbu yang memperkokoh hubungan.

Percikan api cemburu yang kadang datang tak terduga juga menambah dinamika sebuah hubungan. Tapi, bagaimana kalau pasangan terlalu mengekang, selalu curiga dengan apa yang kita lakukan? Memang tak mudah mengatasi pasangan yang memiliki karakter tersebut. Zodiak berikut ini termasuk yang memiliki karakter sangat posesif dengan pasangan.

Artikel lain:
Siapa Sangka, Ternyata 5 Zodiak Ini Pintar Memasak
Aries dan 4 Zodiak Ini Berbakat Jadi Artis Top

#Aries
Aries tipe orang yang suka mengontrol pasangan dan sangat agresif mempertahankan hubungan. Mereka merasa harus memiliki dan menguasai kekasih sepenuhnya. Mereka akan mengalami kecemasan ekstrem jika tidak dapat mengontrol pasangan sesuai apa yang mereka mau. Aries akan mengikuti pasangan ke mana pun jika mereka bisa.

#Scorpio
Ketika Scorpio mencintai seseorang, ia akan sangat menjaga pasangan. Ia akan mengikuti ke mana pasangan pergi dan begitu emosional jika tak bisa mengetahui di mana pasangan berada. Cara Scorpio mendominasi dan mengendalikan pasangan bisa dibilang agak mengerikan. Scorpio akan melarang pasangan untuk bertemu atau mengontak orang yang tidak disukai. Bahkan, terkadang Scorpio akan mengecek ponsel pasangan untuk mengetahui siapa saja yang telah melakukan percakapan dengan pasangannya.

#Taurus
Seorang Taurus adalah diktator bagi pasangan. Kalau sudah jatuh cinta, mereka akan mengklaim pasangan, termasuk hal-hal lain yang masih berhubungan dengan pasangan sebagai miliknya. Taurus paling tak suka kalau pasangan berbicara dengan lawan jenis. Rasa cemburu yang berlebihan bisa membuatnya Taurus lepas kontrol. Inti dari permasalahan ini adalah rasa tak aman yang dirasakan. Jika Taurus menjadi lebih nyaman dengan diri sebenarnya semuanya akan lebih baik

#Cancer
Cancer akan berusaha menjauhkan pasangan dari lingkungan pergaulan.Cancer merasa tidak nyaman saat menerima undangan karena tahu bahwa pasangan akan bertemu dengan teman berlawanan jenis atau bahkan mantan. Untuk itu, Cancer sebisa mungkin mempengaruhi pasangan untuk tidak menerima undangan dalam bentuk apa pun. Saat pasangan ada dinas ke luar kota, Cancer akan mengirim pesan teror terus menerus. Kalau sesuatu tidak sesuai keinginan, Cancer akan menangis sejadinya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."