3 Boots Keren Pilihan Bunga Citra Lestari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penyanyi Bunga Citra Lestari ditemui saat peluncuran kosmetik ESQA x BCL Lip Liquids di Jakarta, 25 April 2018.  ESQA x BCL Lip Liquids merupakan produk kecantikan lokal hasil kolaborasi founder ESQ Cosmetics, Angelina Cindy dan Kezia Toemion bersama selebritis Bunga Citra Lestari. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Bunga Citra Lestari ditemui saat peluncuran kosmetik ESQA x BCL Lip Liquids di Jakarta, 25 April 2018. ESQA x BCL Lip Liquids merupakan produk kecantikan lokal hasil kolaborasi founder ESQ Cosmetics, Angelina Cindy dan Kezia Toemion bersama selebritis Bunga Citra Lestari. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi Bunga Citra Lestari selalu tampil chic dan modis di setiap kesempatan. Saat menghadiri gala premiere film My Stupid Boss 2 pada Sabtu 23 Maret 2019, Bunga Citra Lestari mengenakan outer aneka corak berwarna dipadukan atasan dan celana pendek coklat. Pemeran Kerani dalam film My Stupid Boss 2 ini memilih boots hitam sebagai alas kakinya.

Baca juga: Bunga Citra Lestari dan Isyana Sarasvati Kompak Kepincut Siwon

Di sejumlah unggahan Instagram @bclsinclair terpampang padu padan boots dengan busana berbagai tema. Mulai dari gaya kasual seperti army look hingga gaun bernuansa elegan. Berikut ini beberapa gaya Bunga Citra Lestari saat memakai boots dari unggahan di Instagram dia.

#1. Boots panjang di atas lutut

Ragam boots Bunga Citra Lestari. Instagram/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari terlihat trendi dan maskulin dengan tema busana army look. Istri Ashraf Sinclair ini memakai atasan crop top hitam dipadu dengan luaran jaket dan celana pendek warna hjiau army. Pada jaket tanpa lengan itu terdapat detail kantung. Bunga Citra Lestari menguncir rapi rambutnya dan memakai anting model hoops berwarna keemasan. Bunga Citra Lestari terlihat mengenakan boots panjang di atas lutut berwarna hitam.

#2. Ankle bootsRagam boots Bunga Citra Lestari. Instagram/@bclsinclair

Saat berpose dengan penyanyi Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari kompak berbusana warna merah. Perempuan berusia 36 tahun ini terlihat memakai gaun pendek berwarna merah marun mengilap dengan detail gelembung di bagian lengan dan pita berukuran besar. Penyanyi yang baru merilis single lagu Memilih Dia memakai boots, kali ini jenis ankle boot berwarna putih.

#3. berjari terbukaRagam boots Bunga Citra Lestari. Instagram/@bclsinclair

Dengan gaun bertema songket emas rancangan Didi Budiardjo, Bunga Citra Lestari terlihat tampil glamor. Pada gaun midi dress tanpa lengan itu terdapat detail pita di bagian pinggang. Dia juga nampak menghiasi daun telinganya dengan anting panjang karya Rinaldy Yunardi. Untuk melengkapi tampilan bernuansa keemasan, ibu dari Noah Sinclair ini memilih boots berjari terbuka atau peep toe boots berwarna emas.

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."