Suka Baju Serba Putih, Simak Padu Padan Fashion Park Han Byul

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Park Han Byul. Instagram

Park Han Byul. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Park Han Byul selalu tampil modis saat menghadiri acara dan untuk kegiatan sehari-hari. Di Instagram, wanita kelahiran 17 November 1984 ini sering menerapkan gaya yang sederhana, namun tetap terlihat edgy dengan padu padan yang berani.

Istri dari Yoo In Suk ini juga terlihat sering menampilkan padu padan busana serba putih. Berikut beberapa pilihan fashion Park Han Byul dengan busana serba putih.

# Gaun putih
Park Han Byul. Instagram

Park Han Byul terlihat manis dan feminin saat menggunakan gaun putih lengan panjang. Yang membuat penampilan ini unik adalah padu padan busananya dengan aksesori. Park Han Byul menggunakan anting panjang berwarna perak yang cukup besar untuk melengkapi busana tersebut. Dia juga memakai sepatu hak berwarna biru cerah yang membuat penampilan terlihat lebih modis.

# Kasual formal
Park Han Byul. Instagram

Park Han Byul memiliki penampilan yang formal ketika memakai blazer dan rok panjang berwarna putih. Dia juga menggunakan dalaman turtle neck lengan panjang berwarna hitam. Namun, sepatu kets berwarna putih dengan aksesori bulu-bulu membuat penampilannya terlihat lebih kasual dan imut.

# Musim panas
Park Han Byul. Instagram

Untuk busana musim panas, Park Han Byul juga memiliki padu padan unik dengan busana serba putih. Dia memilih kaos berwarna putih yang dipadukan dengan rok jeans yang juga berwarna putih. Penampilan ini dilengkapi dengan sepatu kets putih yang polos, kacamata hitam sederhana, dan topi berwarna merah yang cerah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."