Taeyeon SNSD Ingin Ubah Imej Anak Rumahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Taeyeon. Instagram/@taeyeon_ss

Taeyeon. Instagram/@taeyeon_ss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota girlband Girls Generation atau SNSD Taeyeon memiliki kanal Youtube. Dia kerap mengunggah vlog tentang perjalanan dalam kanal yang diberi nama Taengoo TV. Kanal Youtube-nya ini kini sudah diikuti hampir 500 ribu pelanggan.

Baca juga: Taeyeon SNSD dan 6 Artis Korea Pamer Wajah Tanpa Makeup

Jika ada waktu istirahat dan bersantai, Taeyeon SNSD memutuskan berpergian ke luar negeri dan mengunggah video perjalanannya di kanal Youtube tersebut. Ketika diminta untuk memilih tujuan perjalanan yang paling berkesan, Taeyeon memilih Swiss sebagai destinasi favoritnya.

“Ketika saya melakukan perjalanan ke Swiss untuk memulihkan tenaga dan memulihkan diri, tiba-tiba saya diliputi oleh begitu banyak emosi. Pemandangan itu terlihat seperti dibuat di komputer, dan saya sangat tersentuh olehnya,” ujar penyanyi yang berulang tahun pada 9 Maret ini, dalam sesi wawancara dengan majalah Nylon.

Vlog Taeyeon di kanal Youtube-nya. Youtube.

Taeyeon SNSD juga berbagi harapannya untuk melepaskan citranya sebagai orang rumahan. "Meskipun saya adalah ikon dari homebody, saya mulai merasakan keinginan untuk membuat film sendiri di luar dan bertemu banyak orang,” katanya seperti dilansir dari laman Soompi.

Wanita berusia 30 tahun ini menambahkan, saat ini dia ingin menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya dengan menunjukkan sisi baru kepada mereka. Tentang dirinya sendiri yang belum dilihat penggemarnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."