Ketika Syifa Hadju Menikmati Masa-masa Jomblo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Syifa Hadju / Tabloidbintang

Syifa Hadju / Tabloidbintang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kerja di industri hiburan membuat Syifa Hadju dituntut profesional ketika beradu akting dengan lawan main pria baik di sinetron atau film. Namun demikian, ia berusaha menjaga perasaan pacar sendiri dan pacar lawan mainnya agar tidak cemburu.

“Aku harus lebih menghargai perasaan pacar dan setiap aku dapat lawan main yang punya pacar, aku hargai perasaan mereka,” kata Syifa.

Ia selalu izin terlebih dulu jika hendak mengunggah foto kebersamaan dengan lawan main ke media sosial. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya persepsi aneh-aneh dari warganet.

Artikel terkait:

Niat Syifa Hadju Sebarkan Energi Positif lewat Media Sosial

Kiat Syifa Hadju Atasi Jerawat, Minum Air Putih dan Kontrol Makan

“Kalaupun diharuskan mengunggah foto berdua, aku izin dulu, boleh enggak diunggah di media sosial? Aku cewek, aku mengerti perasaan cewek,” tutur Syifa.

Saat ini ia sedang menjomblo setekag asmaranya dengan Achmad Megantara karam akhir 2019. Ini untuk kali kedua ia jomblo. Sebelumnya, tali cintanya dengan Angga Aldi Yunanda putus beberapa tahun lalu.

“Punya pacar bukan berarti menyusahkan. Tapi sekarang selagi jomblo aku menikmati masa-masa sendiri,” tegas aktris berusia 18 tahun itu.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."