Persahabatan Kylie Jenner Jordyn Woods Retak, 3 Cara Mengatasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kylie Jenner dan Jordyn Woods. Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner dan Jordyn Woods. Instagram/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner dan Jordyn Woods bersahabat sejak lama. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, bahkan Kylie Jenner berkolaborasi meluncurkan produk makeup bersama Jordyn Woods. 

Baca juga:  Lipstik Kylie Cosmetics x Jordyn Woods Didiskon Setengah Harga

Namun, kini persahabatan Kylie Jenner dan Jordwyn Woods kandas. Ini setelah Jordyn Woods mencium Tristan Thompson, yang merupakan pacar Khloe Kardashian, kakak Kylie Jenner. Sebagai keluarga Kylie Jenner tentu ingin ingin menghormati kebahagiaan sang kakak.

Sebab itu, situasi ini bukan suatu hal yang mudah untuk dihadapi perempuan yang dinobatkan sebagai triliuner termuda versi Forbes ini dan juga Jordyn Woods. Seperti dilansir dari laman Hello Giggles, berikut adalah beberapa cara untuk menghadapi pertengkaran dengan sahabat.

#1. Membicarakan permasalahan
Memang lebih mudah untuk benar-benar menjauhi sahabat saat sedang marah dengannya atau tersakiti karena tindakannya. Namun, bila ingin tetap menjalin persahabatan dengannya, Anda harus bisa terbuka dengan perasaan Anda. Dengan membicarakan permasalahan yang ada, Anda bisa mencari solusi bersama.

#2. Melihat dari perspektif sahabat
Saat sedang kesal atau marah dengan perilaku seorang sahabat, Anda bisa mencoba untuk melihat dari perspektif sang sahabat. Mungkin ada salah paham, dan Anda bisa mengerti lebih baik alasan mereka melakukan hal tersebut. Sebaliknya, bila Anda yang menyakiti sang sahabat, lihat dari perspektif mereka untuk mengetahui mengapa mereka merasa sangat tersakiti.

#3. Jangan cerita pada orang lain
Mungkin tergoda untuk melampiaskan masalah dengan sahabat kepada teman-teman yang lain, pasangan, atau bahkan ke orang tua. Sebaiknya tahan keinginan untuk membicarakan hal-hal jelek mengenai sahabat, karena Anda bisa saja kembali menjadi sahabat lagi dan kata-kata tersebut hanya akan menyakiti sahabat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."