Aquarius Sering Mengalami Masalah Cinta, Ini yang Tersering

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilik zodiak Aquarius rupanya memiliki tiga masalah dalam hubungan asmara yang paling sering dialami. Setiap orang pastinya memiliki masalah yang harus dihadapinya. Namun, Aquarius memiliki cukup banyak masalah dalam hubungan cinta yang sering ditemuinya.

Buat yang ingin tahu apa saja tiga masalah yang sering dialami oleh Aquarius dalam hubungan asmara, cek di bawah ini.

Baca juga:
Sakitnya Cinta Ditolak, Lupakan dengan 5 Kiat Berikut
4 Tanda Teman Jatuh Cinta pada Kita

#Takut pacar membosankan
Memiliki pacar yang membosankan adalah hal yang paling ditakuti oleh mereka yang berzodiak Aquarius. Mereka sangat menyukai mencoba hal-hal baru, jadi saat pacarnya membosankan maka mereka tak akan berpikir dua kali untuk memutuskannya.

#Sering mengajak debat pasangan
Aquarius memiliki keterampilan untuk berargumentasi. Bahkan dengan pacarnya sendiri mereka tak akan ragu untuk mengajak berdebat. Aquarius selalu berpikiran logis dan mereka akan mempertahankan pendapatnya sebisa mungkin meski harus berdebat dengan pasangan.

#Selalu merasa kekurangan waktu buat dirinya sendiri
Aquarius memang cukup egois karena selalu merasa ingin memiliki waktu sendiri. Meskipun telah memiliki pasangan, mereka masih merasa butuh waktu untuk sendirian. Keinginan untuk memiliki waktu sendirian itulah yang sering menjadi masalah dengan pasangan.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."