Tips Pertahankan Hubungan dengan Pria Berzodiak Scorpio

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika pacar atau suami zodiaknya Scorpio menandakan kamu memiliki hubungan dengan orang yang kuat dan emosional. Mereka dikenal memiliki banyak gravitasi, yang berarti mereka tenang tetapi kuat dan biasanya dapat mengubah energi di ruangan hanya dengan menaikkan alis.

Baca juga:  Zodiak yang Gampang Stres karena Kebanyakan Pikiran

Sebagai pasangan, mereka cenderung memiliki komitmen yang kuat. Tetapi mendapatkan dan mempertahankan kepercayaan mereka bisa menjadi tantangan. Mengutip laman Purewow, astrolog Kiki O’keffe memberikan tips supaya kamu bisa mempertahankan hubungan dengan pria berzodiak Scorpio.

#1. Ikutan introvert
Kebanyakan Scorpio biasanya introvert. Bahkan jika kamu berbagi lingkaran teman yang luas, hubungan Anda akan mendapat manfaat dari waktu berkualitas sebagai pasangan. Mereka sangat mendalami makna cinta. Jadi, jika kamu mencarinya, dia mungkin berada di sisi ruangan yang hilang dalam percakapan dengan seseorang yang spesial. Jika kamu adalah seseorang itu, mereka akan menginginkan lebih banyak dari itu.

#2. Menulis surat cinta setiap saat
Scorpio sangat lambat untuk mempercayai orang lain, dan bahkan pasangan mereka sendiri. Namun ia memegang kesetiaan yang tinggi. Sebab itu, ia kadang melakukannya dengan cara yang halus, seperti mengungkapkan pemikirannya dalam sebuah surat. Scorpio sangat jujur jika kamu juga jujur, dan memenangkan hatinya. Namun tak ada salahnya mengingatkan dia bahwa dia perlu mendapatkan kepercayaan dari kamu.

#3. Moody
Scorpio memiliki suasana hati yang mudah berubah, dan hanya satu cara ketika menghadapi mereka, yaitu kesabaran. Mereka itu sangat mempertahankan prinsip, jadi ketika beradu agrumen mereka akan menutupnya jika merasa terprovokasi. Cara terbaik untuk keluar dari dinamika yang kontroversial adalah memberi mereka waktu untuk menenangkan diri, tidur misalnya. Kamu dapat membahasnya lagi esok hari dengan sabar menjelaskan pendapatmu. Ini akan membuat ia berempati dan memungkikan kalian berbaikan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."