4 Zodiak yang Gampang Stres karena Kebanyakan Pikiran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pekerja stres. Shutterstock

Ilustrasi pekerja stres. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Stres sering dialami banyak orang ketika banyak hal di sekitar tidak berjalan sesuai keinginan. Tingkat stres yang tinggi bisa menyebabkan terganggunya produktivitas.

Selain itu, tingkat fokus atau konsentrasi saat mengerjakan sesuatu pun juga akan menurun. Dari 12 zodiak, ternyata ada empat yang mudah stres karena selalu kebanyakan pikiran.

Artikel lain:

3 Zodiak Ini Ogah Rayakan Hari Valentine, Alasannya...
5 Zodiak yang Asyik jadi Teman, Loyal dan Setia

 

#Gemini
Gemini merupakan tipe orang yang memiliki banyak pikiran dan cenderung membaginya dengan banyak orang. Namun, pikiran mereka terkadang tidak pernah beristirahat karena selalu memikirkan hal sepele. Mereka juga sering memikirkan pendapat orang lain tentang mereka.

#Aquarius
Mereka yang berzodiak Aquarius selalu menelurkan ide-ide serta solusi untuk berbagai masalah. Pikiran mereka tidak akan berhenti hingga akhirnya menemukan jawaban. Meskipun demikian, Aquarius justru dikenal sebagai orang yang kreatif karena sering memunculkan ide-ide menarik.

#Sagitarius
Sagitarius sangat suka mengumpulkan berbagai informasi untuk memutuskan banyak hal. Hal itulah yang terkadang membuat mereka jadi sulit mengambil keputusan. Mereka cenderung memikirkan banyak hal dalam satu waktu yang bersamaan.

#Scorpio
Scorpio adalah tipe orang yang suka melihat sesuatu dengan makna yang dalam. Mereka juga sering menganalisa banyak hal yang terjadi dalam hidup. Mereka akan berusaha mencari solusi terbaik jika hal-hal yang mereka rencanakan tampak gagal. Hal itu terkadang membuat mereka butuh waktu yang banyak untuk memikirkan segala sesuatu.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."