Pakar Sebut 3 Tren Terbesar di Industri Kecantikan Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wanita cantik berwajah bersih. shutterstock.com

Ilustrasi wanita cantik berwajah bersih. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Industri kecantikan memiliki peran penting untuk setiap wanita. Tentu saja, ekspektasi pasar yang terus berubah mendorong industri untuk mengembangkan hal-hal baru dan juga memberikan berbagai tren terbaru.

Sekarang, industri kecantikan memiliki tiga tren terbesar yang paling digemari oleh masyarakat. Dr. Lanny Juniarti, pendiri dan presiden direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, menjelaskan tren terbesar di industri kecantikan.

Artikel terkait:

Hifu, Metode Perawatan Kecantikan yang Bakal Tren di 2019

#Hasil cepat
Dengan perkembangan teknologi, masyarakat sekarang semakin banyak yang menginginkan hasil yang langsung terlihat.

“Kenapa ingin yang instant? Karena semakin banyak produk dan teknologi yang memang bisa memberikan hasil yang langsung terlihat,” jelas Lanny di Jakarta Pusat, Selasa, 12 Februari 2019.

Hal ini seringkali dilakukan dengan cara botoks atau menggunakan filler karena hasil langsung terlihat tanpa waktu pemulihan yang terlalu lama.

#Bentuk wajah sempurna
Tren bentuk wajah berbentuk V atau disebut juga sebagai bentuk wajah yang sempurna adalah sebuah tren yang datang dari Korea Selatan. Artis-artis Korea yang semakin populer membuat banyak wanita Indonesia ingin memiliki wajah seperti para idol mereka, yang seringkali memiliki bentuk wajah V. Karena itu, tren kecantikan ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

Baca juga:
Anak Perempuan Mulai Perawatan Kecantikan di Umur...

#Antipenuaan
Semua orang pasti akan menghadapi penuaan, namun teknologi yang terus berkembang memberikan pilihan ke masyarakat berbagai cara untuk mengurangi penuaan mereka.

“Banyak orang yang ingin terus terlihat muda,” lanjut Lanny.

Wanita Indonesia banyak yang memilih untuk melakukan perawatan kecantikan agar bisa mengurangi penuaan, terutama dari penampilan. Karena itu, perawatan kecantikan antipenuaan terus digemari dan menjadi salah satu tren kecantikan terbesar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."