Taurus dan 2 Zodiak Ini Akan Mendapat Kejutan di Hari Valentine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi Valentine. freepik.com

Ilustrasi Valentine. freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Valentine diperingati setiap 14 Februari, meski tak semua orang mau merayakan. Banyak orang mulai menyiapkan acara-acara romantis untuk hari spesial tersebut bersama pasangan.

Ada juga yang memilih untuk memberikan kado istimewa saja. Beberapa zodiak tampaknya akan menerima kejutan pada 14 Februari. Seperti dilansir dari Boldsky, ternyata tiga zodiak ini diprediksi akan mendapatkan keberuntungan di Hari Valentine.

Baca juga:
5 Sikap Zodiak Virgo yang Harus Diwaspadai saat Pacaran
5 Zodiak yang Hubungan Percintaanya Mulus Sepanjang 2019

#Taurus
Mereka yang berzodiak Taurus harus segera bersiap di tanggal 14 Februari. Pasalnya, keberuntungan cinta akan berpihak pada mereka. Hari Valentine adalah hari yang tepat mengeluarkan sisi romantis untuk memenangkan hati orang yang spesial.

#Sagitarius
Selain Taurus, Sagitarius juga akan mendapatkan keberuntungan dalam hal percintaan. Sagitarius bersiap memberikan hal terbaik mereka untuk orang yang dicintai dan komitmen tampaknya akan berada di pihak Sagitarius.

#Capricorn
Capricorn juga akan beruntung di Hari Valentine. Hari Valentine akan menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk merasakan getaran cinta dan mendengarkan apa yang ada dalam hati. Capricorn akan bersiap menyambut hal-hal yang baik dalam percintaan pada 14 Februari.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."