Ternyata Kepribadian Wanita seperti Inilah yang Disukai Pria

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Laki-laki bisa tertarik kepada perempuan karena beberapa factor. Salah satunya kepribadian

Seorang wanita yang memiliki kepribadian yang kuat dan menarik tentunya bisa membuat lawan jenis jatuh hati. Penampilan memang sering dikira menjadi hal utama yang bisa membuat lawan jenis tertarik, tapi sebenarnya kepribadian juga menjadi factor penting. Berikut empat kepribadian perempuan yang bisa membuat laki-laki tertarik.

Artikel lain:
Mengenal Kepribadian INFP, Introvert yang Tak Biasa

#Percaya diri 
Perempuan yang percaya diri memang selalu menarik. Mereka akan terlihat lebih memukau dari yang lainnya sehingga pria pun lebih mudah jatuh hati pada. 

#Keibuan
Tak hanya percaya diri, perempuan yang memiliki sifat keibuan juga sangat menarik perhatian lawan jenis. Sifat keibuan seperti mengayomi dan penuh kasih sayang bisa membuat orang di sekitar nyaman.

Baca juga:
Membaca Kepribadian Seseorang dari Bentuk Perut

 

#Mandiri
Perempuan biasanya diidentikkan dengan sifatnya yang manja dan selalu bergantung. Itulah mengapa jika wanita memiliki sifat yang mandiri maka pria akan sangat tertarik. Perempuan mandiri biasanya sangat bisa diandalkan sehingga tak akan merepotkan pasangan. 

#Pantang menyerah
Sifat yang pantang menyerah seharusnya dimiliki oleh setiap orang. Jika perempuan memiliki sifat yang satu ini maka bisa dikatakan wanita yang kuat. Meskipun mengalami kesulitan, mereka tak akan menyerah untuk mencari penyelesaian. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."