Rahasia Kulit Halus Tanpa Jerawat Marsha Aruan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Marsha Aruan. TEMPO/Astari P Sarosa

Marsha Aruan. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kulit aktris Marsha Aruan selalu terlihat mulus tanpa jerawat. Wanita berusia 22 tahun ini juga mengatakan kalau dia jarang sekali menggunakan alas bedak atau makeup kontur di wajahnya.

Pacar El Rumi ini menjelaskan kalau dia memang lebih mementingkan perawatan kulit daripada menggunakan makeup yang terlalu tebal. Mau tahu rahasia kulit halus tanpa jerawat seperti Marsha?

“Menurut aku, cleansing itu paling penting banget, jadi harus rajin. Mendapatkan kulit sehat, bersih, dan cerah itu karena dari bersihin menggunakan cleansing,” jelas Marsha di Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2019.

Baca juga:
Reaksi Maia Estianty Saat Pergoki Anak Mesra dengan Pacar

Dia mengatakan kalau membersihkan wajah pagi dan malam harus rajin dan tidak boleh sampai terlewat. Marsha juga menjelaskan langkah yang paling baik untuk membersihkan wajah dan memastikan tidak ada kotoran yang tertinggal adalah dengan double cleansing.

“Jadi, aku biasanya habis makeup, bersihin dulu makeup pakai micellar water. Terus, cuci muka lagi menggunakan face wash. Jadi dua kali, tapi double cleansing itu membuat muka terasa segar,” lanjut Marsha.

Setelahnya, dia menggunakan pelembab untuk memastikan kulit tidak kering. Dengan tiga langkah sederhana tersebut, Marsha bisa terus memiliki kulit wajah yang mulus dan bersinar.

Satu hal lain yang perlu diingat adalah semua orang memiliki jenis kulit masing-masing, karena itu tidak akan selalu cocok dengan produk yang sama. Marsha sendiri sering mencoba-coba terlebih dulu berbagai produk sampai akhirnya menemukan produk yang cocok dengan kulitnya, yaitu kombinasi berminyak dan normal.

Artikel lain:

Cara Maia Estianty Bangun Kedekatan dengan Pacar Al dan El

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."