Intan Ayu Berbagi Tips Fashion untuk Wanita Berambut Pendek

Intan Ayu. Instagram/@tanayudjanuismadi

kecantikan

Intan Ayu Berbagi Tips Fashion untuk Wanita Berambut Pendek

Rabu, 6 Februari 2019 07:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Intan Ayu memiliki gaya rambut yang sangat pendek. Namun itu tidak jadi penghalang Intan untuk memilih padu padan busana. Ibu satu anak ini justru merasa rambut pendek memudahkannya saat padu padan busana. 

Baca juga: Inspirasi Fashion: Tampil Trendi dengan Tas Mini dari Selebriti

Intan Ayu mengatakan rambut pendek membuat penampilannya menonjol. “Gaya rambutku ini adalah variasi dari gaya bowl cut. Jadi memang pendek sekali dan enggak semua orang mau (potong seperti ini). Tapi karena itu, aku justru merasa aku mau pakai busana apapun, penampilanku jadi stand out karena rambutku yang pendek ini,” ujarnya saat ditemui di acara peluncuran koleksi Uniqlo U spring & summer di Mal Pondok Indah, Jakarta beberapa waktu lalu.

Intan Ayu pun mencontohkan busana apa saja yang cocok untuk wanita berambut pendek seperti dirinya. “Tiap hari aku biasanya cuma pakai t-shirt biasa dan jeans. Karena rambut aku pendek, jadi aku mau pakai baju warna apapun, gaya boyish, gaya yang kasual sekalipun jadi terlihat lebih stand out,” ungkapnya.

Pemeran Ocha dalam sinetron Di Sini Ada Setan tersebut juga mengatakan bahwa dengan rambut pendek, wanita juga tetap bisa tampil feminin. “Siapa bilang rambut pendek enggak bisa tampil feminin. Bisa kok. Femininnya mungkin enggak jadi yang feminin girly banget sih. Femininnya tetap agak quirky juga. Jadi serunya kalau aku mau tampil feminin mungkin aku bisa pakai dress summer bunga-bunga tetapi tetap pakai sneakers,” tandas Intan Ayu.

AURA