Kiat Mendapatkan Rambut Sehat dari Jen Atkin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Rambut sehat dan indah.

Rambut sehat dan indah.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kesehatan rambut setiap perempuan berperan penting dalam menyempurnakan penampilan. Penata rambut para selebriti pun tak lepas dari rutinitas merawat kesehatan rambutnya, sama seperti Anda.

Contohnya adalah Jen Atkin, penata rambut sekaligus sahabat Kendall Jenner. Ia berbagi kiat untuk mendapatkan rambut sehat, seperti dikutip dari laman Glamour Magazine.

Istri fotografer Mike Rosenthal ini menyatakan kebiasaan makan, pemilihan produk, dan penggunaan masker alami turut mendukung terciptanya rambut sehat.

Baca juga:
4 Inspirasi Tatanan Rambut Panjang ala Pevita Pearce
3 Masalah Rambut Panjang dan Cara Mengatasinya

#Jenis diet
Cara diet yang salah dapat mencegah laju pertumbuhan rambut. Menurut Jen, kesehatan rambut tidak hanya mengandalkan perawatan dari luar. Kondisi dari dalam tubuh sama pentingnya, seperti asupan sehat. Dia menyarankan para kliennya untuk mengonsumsi suplemen, seperti pil minyak ikan dan biotin. Keduanya dinilai baik untuk menciptakan kondisi rambut sehat.

#Produk perawatan rambut
Kebanyakan orang menggunakan sampo, kondisioner, dan produk perawatan rambut lain yang berasal dari merek yang sama. Ternyata, menurut Atkin lebih baik memvariasikan jenis produk lain untuk mendapatkan keunggulan yang tak didapat dari produk satu jenis.

#Masker Rambut
Atkin menyarakan masker rambut alami yang terbuat dari kuning telur, alpukat, minyak zaitun, minyak kelapa, ataupun bir. Buatlah masker dari masing-masing bahan tersebut, tidak dicampur. Untuk cara pembuatan dan penggunaan masker tersebut, ia menyarankan mengklik situs ini http://maneaddicts.com/2016/03/23/diy-hair-masks/.

Artikel lain:

Rambut Terlalu Sering Diikat Bikin Rontok, Ada Solusi Mudahnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."