3 Zodiak yang Pas Berpasangan dengan Wanita Introvert

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wanita kesepian. shutterstock.com

Ilustrasi wanita kesepian. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bukan hal yang mengherankan jika sifat dasar dari perempuan introvert adalah tertutup, pendiam dan misterius. Kebanyakan lebih sering menyendiri dan memiliki imajinasi yang luar biasa.

Itulah mengapa untuk soal percintaan, hanya ada beberapa orang yang bisa cocok dengan si introvert ini. laki-laki berzodiak inilah yang akan menjadi pasangan paling pas untuk si introvert.

Artikel lain:
Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak
Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah

#Cancer
Pemilik zodiak Cancer memiliki karakter yang tidak jauh berbeda dari perempuan introvert. Kebanyakan lebih suka menghabiskan waktu di rumah dan bergaul dengan kelompok yang berlingkup kecil. Selain itu, Cancer juga lebih pengertian sehingga hal itu sangat menguntungkan untuk perempuan introvert yang kadang menyukai kesendirian.

#Aquarius
Laki-laki berzodiak Aquarius cenderung lebih terbuka daripada Cancer. Mereka suka bergaul walaupun lingkup pergaulannya tidak terlalu luas. Selain itu, kelebihan pria berzodiak Aquarius adalah sikapnya yang mandiri.

Baca juga:
Pilihan Model dan Warna Pakaian Dalam Versi Zodiak

 

#Gemini
Sama seperti Aquarius, gemini juga merupakan pribadi yang mandiri dan suka bergaul. Hal itu menguntungkan bagi perempuan introvert karena mereka tidak perlu menemaninya terlalu sering. Pria Gemini juga pendengar yang baik, jadi hal itu akan menguntungkan perempuan introvert yang kurang bisa menyuarakan unek-unek.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."