Busana Musim Dingin Syahrini, Selendangnya Rp 85 Juta

Syahrini. Tabloidbintang.com

kecantikan

Busana Musim Dingin Syahrini, Selendangnya Rp 85 Juta

Kamis, 17 Januari 2019 19:54 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini menghabiskan libur tahun baru di Jepang. Saat itu, di Negeri Sakura sedang musim dingin. Syahrini tentu mengenakan busana sesuai dengan kondisi cuaca di Jepang.

Baca: Istilah Syahrini setelah Jambul Khatulistiwa: Aposki Aposke Apose

Syahrini memakai berbagai item fashion, antara lain mantel, jaket, syal, sepatu, dan lainnya. Harga setiap potong busana pelantun tembang 'Sesuatu' itu harganya bisa sampai puluhan juta rupiah. Berikut berbagai busana liburan musim dingin Syahrini seperti dikutip dari akun Instagram Fashion Syahrini.

# Coat panjangSyahrini. Instagram.com/@fashionsyahriniSyahrini terlihat modis saat memakai mantel panjang berwarna biru dari rumah mode Louis Vuitton. Dia memadukan mantel itu dengan dalaman model turtle neck berwarna putih dan sepatu bot tinggi berwarna coklat muda. Mantel yang dikenakan Syahrini itu seharga Rp 75,4 juta.

# Sepatu botSyahrini. Instagram.com/@princesssyahriniSyahrini memadukan mantel biru dari Louis Vuitton tadi dengan sepatu bot berwarna coklat yang tinggi. Walaupun terlihat sederhana, sepatu merek Hermes ini seharga Rp 28,6 juta.

Baca juga: Najwa Shihab Puji Syahrini Khusus dalam Hal Ini

# SelendangSyahrini. Instagram.com/@fashionsyahriniSyahrini melengkapi penampilannya dengan selendang. Tentu saja ini bukan selendang biasa karena harganya mencapai Rp 85,5 juta. Selendang dari rumah mode Louis Vuitton itu cukup tebal dan terlihat hangat dengan bahan bulu.

# Jaket skiSyahrini. Instagram.com/@fashionsyahriniSyahrini memakai jaket dari rumah mode Prada ketika bermain ski. Jaket berwarna putih itu seharga 34, 2 juta.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA