Dewi Gita dan Armand Maulana Punya Resep Khusus Tetap Langgeng

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Rayakan 24 Tahun Pernikahan, Begini Ungkapan Cinta Armand Maulana - Dewi Gita/Instagram

Rayakan 24 Tahun Pernikahan, Begini Ungkapan Cinta Armand Maulana - Dewi Gita/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dewi Gita dan Armand Maulana pasangan yang kerap terlihat harmonis. Pasangan yang sama-sama penyanyi ini merupakan salah satu pasangan seleb yang awet dan jarang diterpa gosip miring. Usia pernikahan mereka sudah menginjak 25 tahun pada 11 Januari 2018.

Baca juga: Selain Armand Maulana dan Dewi Gita, Pasangan Seleb Ini Juga Awet

Lantas, apa rahasia mereka dapat menjaga keharmonisan rumah tangga? Dewi Gita mengatakan tidak ada tips khusus untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Namun dia mengaku keharmonisan mereka karena selera humor. Menurut ibu satu anak ini, selera humor dalam rumah tangga itu harus ada. "Semuanya doa segala macam ya memang harus itu, mengiringi lah. Tapi salah satunya adalah harus ada komedi, komedi lah. Kami memang komedi terus ya hampir tiap hari," ujar Dewi Gita.

Dewi Gita dan Armand Maulana. Instagram.com/@dewigita01 
Armand Maulana mmelanjutkan, pagar yang paling kuat menjaga keutuhan rumah tangga adalah selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa. Itu sebabnya di saat menghadapi masalah, Armand mengutamakan untuk mengadukannya kepada Tuhan atau berdoa. "Saya sih selalu ngomong kalau saya sama Dewi alhamdulillah selama 25 tahun ini inget akan Tuhan. Itu aja sih, buat saya pagar yang paling ampuh. Pada saat ada apa-apa ya curhatnya pertama sama Allah dulu," aku Armand Maulana.

Setiap fase sudah dilalui Amrand dan Dewi Gita sebagai pasangan suami istri. Tanpa terasa 25 tahun sudah mereka megarungi bahtera rumah tangga. Dalam rangka merayakan hari jadi pernikahannya, Dewi dan Armand menggelar konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."