Artika Sari Devi Deg-degan Makeup Film Perjanjian dengan Iblis

Reporter: Chitra Paramaesti
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 9 Januari 2019 20:33 WIB
 Artika Sari Devi Deg-degan Makeup Film Perjanjian dengan Iblis

CANTIKA.COM, Jakarta - Artika Sari Devi ambil bagian dalam film Perjanjian dengan Iblis. Di film tersebut, Artika Sari Devi berperan sebagai seorang dukun bernama Rengganis.

Baca: Artika Sari Devi Syok Anak Mengalami Gangguan Pertumbuhan

Sebelum syuting film tersebut, Artika Sari Devi mengatakan khawatir terkait makeup yang akan diaplikasikan pada wajahnya. Musababnya, wanita 39 tahun ini memiliki kulit sensitif. "Setelah makeup artistnya menjeleskan dan meyakinkan saya kalau bahan-bahan yang digunakan aman, baru lanjut," kata Artika Sari Devi di CGV Grand Indonesia, Senin 7 Januari 2019.

Tim makeup artist di film Perjanjian dengan Iblis, Cherry menjelaskan bahan-bahan yang akan digunakan selama proses syuting berlangsung. "Makeup-nya menggunakan bahan yang ramah kulit sehingga aman digunakan selama 24 jam," kata Artika Sari Devi.

Sutradara, pemain, dan produser Film Perjanjian Dengan Iblis, usai press screening di CGV Grand Indonesia. Senin, 7 Januari 2019. TEMPO/Chitra Paramaesti.

Sebelum memerankan tokoh Rengganis, Artika Sari Devi menghabiskan waktu selama tiga jam untuk merias wajah. "Alhamdulillah, kulitku enggak apa-apa. Tadinya agak deg-degan juga," ucap dia.

Baca juga: Berat Badan Artika Sari Devi Turun Saat Puasa, Apa Rahasianya?

Film Perjanjian dengan Iblis, menceritakan sebuah keluarga kaya dengan ayah bernama Bara (Agi Narottama). Bara mengajak istri dan anaknya berlibur ke pulau pribadi. Selama liburan berlangsung, ada berbagai kejadian aneh di pulau tersebut. Adapun Rengganis adalah penunggu pulau. Dia yang mengurus segala keperluan keluarga Bara selama berada di pulau itu. Film ini akan tayang di bioskop pada Kamis, 10 Januari 2019.