Pandainya Dian Nitami Memanjakan Suami, Anjasmara Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Anjasmara dan Dian Nitami. instagram.com

Anjasmara dan Dian Nitami. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Romantisme Dian Nitami dengan suaminya, Anjasmara dibangun dengan cara yang unik. Tak perlu mengumbar kemesraan dan foto jalan-jalan ke berbagai negara, mereka berdua kerap melakukan berbagai aktivitas bersama dan terlihat kompak.

Dian Nitami dan Anjasmara telah berumah tangga selama hampir 20 tahun. Pasangan ini punya cara yang sederhana tapi mengena untuk menujukkan rasa cinta satu sama lain. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram, Anjasmara terlihat sedang menjalani perawatan oleh Dian Nitami.

Unggahan Anjasmara. Instagram.com/@anjasmara

"Inilah cara kami menghabiskan waktu berkualitas. Kami tidak perlu perjalanan liburan yang mahal, tidak perlu barang bermerek mahal, tidak harus terlihat baik. Karena aku mencintaimu apa adanya," tulis Anjasmara di keterangan foto itu.

Pada gambar itu, Dian Nitami sedang mengaplikasikan masker mata di bagian bawah mata Anjasmara yang berbaring di depannya. Masker mata yang digunakan berbentuk eye patch yang didalamnya mengandung bahan untuk menyegarkan mata dan menyamarkan lingkaran mata atau mata panda.

Dian Nitami dan Anjasmara. Instagram.com/@bu_deedee

Romantisme mereka juga terlihat ketika Anjasmara berulang tahun yang ke-43. Saat itu, Anjasmara merayakannya dengan murid yoga serta keluarganya. "Selamat ulang tahun guru kesayanganku. Aku suka energimu, kasing sayangmu, dan aku mencintaimu," tulis Dian Nitami sebagai keterangan foto.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."