Foto Hamil Momo Geisha Cantik Bertabur Bunga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Momo Geisha. Instagram

Momo Geisha. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vokalis band Geisha, Momo sedang menikmati masa kehamilannya yang memasuki bulan ketujuh. Perempuan bernama lengkap Narova Morina Sinaga baru-baru ini mengunggah foto maternity shoot atau pemotretan saat hamil.

Pada foto tersebut, Momo Geisha terlihat cantik dengan dress tanpa lengan bernuansa silver. Bahannya yang mengkilat dilengkapi bros yang disematkan pada bagian kiri dada. Perut Momo Geisha yang membuncit membuat bahan busananya tambah berkilau sekaligus menyempurnakan penampilan.

"Violet Floral Queen," tulis Momo Geisha sebagai keterangan foto. Pada gambar maternity shoot lainnya, dia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas hadiah Natal yang sangat berharga, yakni kehamilan. Momo Geisha juga bersyukur diberi kekuatan dalam mempersiapkan semua keperluan sampai persalinan nanti.

Momo Geisha. Instagram

Penampilan Momo Geisha di maternity shoot kian mempesona dengan hiasan kepala pita berwarna pink dan untaian bunga yang melingkari tubuhnya. Pada salah satu foto, tampak Momo memenggam sebuah buket bunga yang didominasi warna pink dan mengalungkan seperti hoolahoop berhiaskan bunga.

Riasan wajah Momo Geisha adalah hasil sentuhan makeup artist Bubah Alfian. Dia membuat penampilan wajah Momo terlihat bold dengan penegasan di bagian alis, mata, hidung, dan bibir. Adapun rambut Momo Geisha di sanggul ke belakang sehingga tampak elegan.

Artikel lainnya: Ibu Victoria Beckham Kepincut Tas Momo Geisha

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."