Gaya Bercinta Dewi Perssik: Terkadang Jadi Singa, Kucing, Jerapah

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 27 Desember 2018 21:00 WIB
Gaya Bercinta Dewi Perssik: Terkadang Jadi Singa, Kucing, Jerapah

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Perssik blak-blakan tentang kehidupan rumah tangganya bersama suami, Angga Wijaya, termasuk urusan ranjang. Menurut Dewi Perssik, suami istri mesti terbuka dan punya banyak gagasan tentang bercinta.

Baca: Dewi Perssik Ungkap Prinsipnya Saat Ditanya Soal Anak

"Kami suami istri tapi kayak remaja pacaran. Kadang nonton, kadang aku main striptease sama suami, macam-macam," ucap Dewi Perssik di Jakarta, Rabu 26 Desember 2018. Wanita 33 tahun itu bersama suaminya sudah mencoba berbagai gaya bercinta supaya tidak bosan.

Dewi Perssik memegang prinsip kalau seorang istri harus bisa membuat suaminya bahagia. Caranya, kreatif dalam memberikan pelayanan, terutama untuk urusan ranjang.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

"Kepuasan suami itu nomor satu. Suami senang melihat istrinya berubah-ubah, kadang jadi singa, kadang jadi kucing, kadang jadi jerapah, jadi apa saja yang penting suami tidak bosan," ucap dia.

Dewi Perssik mengaku dia lebih agresif ketimbang suaminya dalam urusan bercinta. Agresivitas dan kreativitas, menurut Dewi Perssik, menjadi kunci yang bikin Angga Wijaya semakin lengket kepadanya.

Artikel lainnya:
Dewi Perssik Curhat Rumah Tangga di Medsos, Etika Marah ke Suami

"Aku juga bisa bikin jamu dan karena itu suami mempromosikan jamu aku," kata Dewi Perssik. "Itu jamu yang bikin suamiku lengket kayak perangko."

TABLOIDBINTANG