Dewi Perssik Ungkap Prinsipnya Saat Ditanya Soal Anak

Dewi Perssik. Tabloidbintang.com

ragam

Dewi Perssik Ungkap Prinsipnya Saat Ditanya Soal Anak

Minggu, 23 September 2018 13:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Dewi Perssik merespons pertanyaan publik terkait dirinya yang belum juga hamil. Istri dari Angga Wijaya ini menegaskan dia tidak ingin hamil hanya untuk menjawab rasa penasaran orang lain.

Bagi Dewi Perssik, hamil dan melahirkan membawa konsekuensi yang panjang, yakni tanggung jawab sebagai orang tua dan merawat rumah tangga bersama suami. "Saya enggak mau gagal. Kalau memang mau punya anak itu dari hati dan plong. Kalau cuma nikah, hamil, brojol, dan cerai, kasihan anaknya," kata Dewi Perssik.

gaun Dewi Perssik 2 (instagram.com)

Lagipula, perempuan 32 tahun ini menambahkan, dia belum siap punya anak di tengah kesibukannya yang padat di dunia hiburan. "Ini masalah hati karena ada tanggung jawab besar," ucap Dewi Perssik. Dia tak ingin punya anak dengan terpaksa, sehingga membuatnya gagal sebagai orang tua.

Dewi Perssik melanjutkan, dia dan Angga Wijaya juga punya pengalaman buruk dalam menjalin hubungan. Meski begitu, mereka berusaha belajar dan saling percaya satu sama lain. "Kami punya masa lalu yang enggak enak. Tapi Insya Allah sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain," kata Dewi Perssik yang sejatinya sudah punya anak angkat yang kini berusia 11 tahun.

TABLOIDBINTANG

Baca juga:Indadari dan Dewi Perssik Ambil Pelajaran dari Pernikahan KandasPernah Dikecewakan, Dewi Perssik Tunda Punya Momongan dari Suami