Dewi Perssik Ungkap Prinsipnya Saat Ditanya Soal Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dewi Perssik. Tabloidbintang.com

Dewi Perssik. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dewi Perssik merespons pertanyaan publik terkait dirinya yang belum juga hamil. Istri dari Angga Wijaya ini menegaskan dia tidak ingin hamil hanya untuk menjawab rasa penasaran orang lain.

Bagi Dewi Perssik, hamil dan melahirkan membawa konsekuensi yang panjang, yakni tanggung jawab sebagai orang tua dan merawat rumah tangga bersama suami. "Saya enggak mau gagal. Kalau memang mau punya anak itu dari hati dan plong. Kalau cuma nikah, hamil, brojol, dan cerai, kasihan anaknya," kata Dewi Perssik.

gaun Dewi Perssik 2 (instagram.com)

Lagipula, perempuan 32 tahun ini menambahkan, dia belum siap punya anak di tengah kesibukannya yang padat di dunia hiburan. "Ini masalah hati karena ada tanggung jawab besar," ucap Dewi Perssik. Dia tak ingin punya anak dengan terpaksa, sehingga membuatnya gagal sebagai orang tua.

Dewi Perssik melanjutkan, dia dan Angga Wijaya juga punya pengalaman buruk dalam menjalin hubungan. Meski begitu, mereka berusaha belajar dan saling percaya satu sama lain. "Kami punya masa lalu yang enggak enak. Tapi Insya Allah sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain," kata Dewi Perssik yang sejatinya sudah punya anak angkat yang kini berusia 11 tahun.

TABLOIDBINTANG

Baca juga:
Indadari dan Dewi Perssik Ambil Pelajaran dari Pernikahan Kandas
Pernah Dikecewakan, Dewi Perssik Tunda Punya Momongan dari Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."