Rahasia Tyna Kanna Mirdad Menjaga Pernikahannya Harmonis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tyna Kanna Mirdad dan suaminya Kenang Kanna Mirdad, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Desember 2018. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa

Tyna Kanna Mirdad dan suaminya Kenang Kanna Mirdad, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Desember 2018. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Kanna Mirdad membuktikan kesetaraan gender dalam pernikahannya ternyata membantu hubungan antara suami istri yang lebih harmonis. Influencer kecantikan dan gaya hidup itu mengakui  dia dan suaminya melakukan tugas-tugas rumah tangga secara setara.

Baca juga: Tyna Kanna Mirdad Ingin Bisnis Kulinernya Kian Berkembang di 2019

Menurut Tyna Kanna Mirdad tidak ada hal-hal yang hanya dilakukan oleh istri dan begitu juga sebaliknya tidak ada hal-hal yang hanya dilakukan oleh suami. “Di rumah suami masak juga iya. Aku cuci mobil juga iya, maksudnya aku masukin mobil ke carwash ya. Tapi emang equal banget sih di rumah, menurut aku itu penting banget,” tutur Tyna Kanna Mirdad, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Desember 2018.

Tyna Kanna Mirdad di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Desember 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Sedangkan untuk urusan keperluan anak, kedua anaknya sudah mandiri. Sebab itu, Kenang dan Tyna Kanna Mirdad tidak perlu repot membagi tugas dalam hal mengurus anak. 

Saat menghadiri acara “Suami Sejati Masak” dengan kecap ABC, Kenang menjadi salah satu suami yang ikut masak untuk istrinya. Tyna mengatakan kalau di rumah, Kenang juga sering masak. Bahkan, salah satu masakan Kenang adalah makanan favorit Tyna. "Suamiku suka masak kangkung pedas, pakai kecap, tahu, itu rasanya pedas manis gitu. Enak banget,” lanjut Tyna Kanna Mirdad yang mendapat sarapan “American Style” dengan telur orak-arik saat Hari Ibu.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."