Tyna Kanna Mirdad Ingin Bisnis Kulinernya Kian Berkembang di 2019

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 24 Desember 2018 15:18 WIB
Tyna Kanna Mirdad Ingin Bisnis Kulinernya Kian Berkembang di 2019

CANTIKA.COM, Jakarta - Influencer gaya hidup, Tyna Kanna Mirdad, sudah menyiapkan resolusi untuk menyambut tahun baru 2019. Meski tahun 2018 ini sudah banyak impiannya yang terwujud, namun ibu dua anak ini mengaku masih ada beberapa hal yang ingin dicapai di tahun 2018. 

Baca juga: Tyna Kanna Mirdad Luncurkan Lipstik Rasa dan Aroma Kopi

Salah satu impian Tyna Kanna Mirdad yang tercapai tahun ini adalah meluncurkan lipstik dengan warna dan aroma yang dia inginkan, dengan berkolaborasi bersama SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics). Namun, masih ada impian lain yang masih belum terwujud. “Resolusi tahun baru alhamdulillah sudah lumayan banyak keinginan yang tercapai walaupun belum semuanya tahun depan ada banyak yang ingin kucapai lagi,” tutur Tyna Kanna Mirdad, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu 22 Desember 2018.

Tyna Kanna Mirdad saat peluncuran lipstik Truly Mazing di Jakarta, Jumat 20 April 2018. Instagram

Selain sebagai influencer, Tyna Kanna Mirdad memiliki bisnis makanan, Bite & Yum, yang sudah berjalan hampir 5 tahun. Ia berharap di tahun 2019 nanti bisnisnya semakin berkembang. “Bisnisku bisnis makanan Bitterballen tahun depan ingin bisa masuk supermarket, amin,” lanjut Tyna Kanna Mirdad. Sekarang Bite & Yum baru bisa menerima order melalui aplikasi Go-Food, dan secara online di Whatsapp dan Line.

Istri Kenang Kanna Mirdad ini mengatakan kalau perkembangan bisnisnya menjadi salah satu resolusi terbesarnya di tahun 2019 ini. Sedangkan untuk perayaan tahun baru, Tyna Kanna Mirdad akan merayakannya bersama keluarga di Jakarta, setelah liburan ke Hong Kong, pada tanggal 26 sampai 31 Desember 2018.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA