Tyna Kanna Mirdad Luncurkan Lipstik Rasa dan Aroma Kopi

Tyna Kanna Mirdad saat peluncuran lipstik Truly Mazing di Jakarta, Jumat 20 April 2018. Instagram

kecantikan

Tyna Kanna Mirdad Luncurkan Lipstik Rasa dan Aroma Kopi

Sabtu, 21 April 2018 17:02 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Adik ipar aktris Nana Mirdad, Tyna Kanna Mirdad, sudah menjadi beauty influencer ternama di Indonesia. Seperti kakak iparnya yang memiliki bisnis lipstik sendiri, Tyna Kanna Mirdad juga aktif di dunia kecantikan.

Baca juga:Pakai Lipstik Merah Tanpa Menor, Ikuti Kiat Millane FernandezBeda Lipstik Berbahan Dasar Minyak dan Air, Jangan Salah Pilih

Tyna Kanna Mirdad berkolaborasi dengan Socially Aware Sexy Cosmetics atau SASC, yang tidak hanya fokus pada kecantikan, tapi juga isu-isu sosial. Dari kolaborasi ini, mereka meluncurkan lipstik Truly Mazing, sebuah lipstik yang cocok untuk semua warna kulit sekaligus untuk suasana apapun.

"Ini adalah warna yang selalu aku cari karena bisa digunakan untuk semua acara dan warna kulit apapun," kata Tyna Kanna Mirdad di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 20 April 2018. "Aku juga memberi sedikit rasa dan bau kopi di formulanya karena aku suka banget sama kopi."

Tyna mengatakan lipstik ini cocok digunakan dengan busana warna apapun, mulai dari warna monokrom hitam putih, sampai busana warna-warni. Sesuai untuk bekerja di pagi hari, atau ke acara di malam hari. Sesuai dengan misi sosial SASC, beberapa persen dari hasil penjualan lipstik tersebut juga akan disalurkan ke Yayasan Balita Sehat Indonesia untuk membantu berbagai program kesehatan.

Artikel terkait:Tipe Karyawan Berdasarkan Warna Lipstik

Tyna Kanna Mirdad. Instagram

Setiap warna lipstik yang dijual di SASC mendukung yayasan yang berbeda. Sekarang SASC sudah mendukung SAAB Shares, Letshare.id Health dan Education, Generasi Muda Peduli, dan HT Foundation. "Kami berharap bisa memberi inspirasi para wanita untuk melihat kalau kecantikan itu bukan untuk pamer atau wajah cantik saja, tapi lebih dari semua itu," kata Co-founder SASC, Priscilla Pangemanan.

Menurut Priscilla Pangemanan, kecantikan adalah percaya diri, mengetahui harga diri, dan memberi kebaikan kepada orang lain. Karena misi itu pula, mereka memilih berkolaborasi dengan Tyna Kanna Mirdad yang telah menunjukkan kecantikan positif dan patut menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia.