Apa Camilan Sehat yang Bikin Orang Tua dan Anak Lengket?

Mondelez Internasional, produsen makanan ringan global terkemuka, pada Selasa, 11 Desember 2018 meluncurkan produk terbarunya yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables. (dok Cadbury)

ragam

Apa Camilan Sehat yang Bikin Orang Tua dan Anak Lengket?

Minggu, 16 Desember 2018 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Camilan bisa mendekatkan hubungan orang tua dengan anak. Ketika sedang santai di rumah, orang tua bisa membawa semangkuk camilan dan anak tertarik untuk makan bersama dan berinteraksi satu sama lain.

Baca: Kedekatan Emosional Orang Tua - Anak Bikin Anak Sukses

Salah satu camilan yang disukai orang tua dan anak adalah cokelat. Hanya saja, banyak orang tua yang khawatir cokelat akan mengganggu kesehatan gigi atau rasa manis bikin diet gagal. Brand Manager Chocolate Mondelez Indonesia, Sabrina Purba mengenalkan variasi cokelat baru Cadbury yang tidak terlalu manis dan ada mainan di dalamnya.

"Inovasi Cadbury Dairy Milk Lickables membuat momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi berharga," kata Sabrina di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, pada Selasa, 11 Desember 2018. Cadbury Dairy Milk Lickables terbuat dari krim cokelat dengan paduan potongan biskuit yang renyah, dan ada mainan Pokemon di dalamnya.

Produk Cadbury Dairy Milk Lickables di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Selasa 11 Desember 2018. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa)

Saat memberikan camilan cokelat ini, Sabrina mengatakan, orang tua juga bisa mengajak anak bermain dengan Pokemon yang ada di dalamnya. "Kemasan cokelat berbentuk pesawat UFO yang bisa disimpan dan disambungkan dengan kemasan Cadbury Dairy Milk Lickables lainnya," ucap dia.

Artikel lainnya: Bekal Supaya Anak Pandai Bergaul Saat Dewasa Nanti

 

Mainan yang diberikan di dalam cokelat ini, Sabrina melanjutkan, sesuai untuk anak-anak di atas 3 tahun. Cokelat Cadbury Dairy Milk Lickables dijual di toko terdekat seharga Rp 13.900.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA