Cantiknya Lindswell Kwok Tampil Berhijab dan Segera Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi. Instagram.com/@nahrawi_imam

Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi. Instagram.com/@nahrawi_imam

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Atlet wushu nasional Lindswell Kwok mencuri perhatian publik. Ia dikabarkan akan menikah dengan sesama atlet wushu Ahmad Hulaefi. Hal ini diketahui melalui video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Selain Wushu, Atlet Lindswell Kwok Senang dengan 3 Hal Ini

Dalam video itu, terlihat Ahmad Hulaefi bersama Lindswell Kwok sedang menghadiri sebuah acara di kediaman Imam Nahrawi. “Assalamualaikum, Hulaefi dan Lindsweell semoga bahagia dunia akhirat ya,  Amiinn… Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang,” tulis Imam dalam keterangan video itu.

Lindswell terlihat mengenakan hijab panjang berwarna pink. Hijabnya bergaya simpel dihiasi dengan bros kecil yang disematkan di bagian kiri dadanya. Tak banyak kata yang terucap dari Lindswell namun ia terlihat bahagia. “Alhamdulillah,” kata Lindswell saat ditanya kabarnya oleh Imam Nahrawi.

Tak lupa Imam Nahrawi meminta warganet mendoakan keduanya, “Ini Hulaefi dan Lindswell semoga berkah ya, sakinah, mawaddah warrahmah,” ujar Imam. Lindswell Kwok dan Hulaefi pun kompak mengatakan “Aamiin..” mendengar doa Imam. 

Kabar kedekatan Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi mulai diketahui sejak Asian Games 2018. Namun ternyata hubungan mereka sudah terjalin sejak 2015. Pasangan atlet ini sama-sama berhasil menyumbangkan medali dalam Asian Games 2018. Lindswell, yang berjuluk Ratu Wushu Indonesia, sukses meraih medali emas, sementara Achmad meraih medali perunggu.

Di luar arena pertandingan, perempuan 26 tahun ini tak hanya fokus pada teknik wushu. Dia punya berbagai kegemaran yang sering ditunjukkan di akun Instagram miliknya. Lindswell Kwok kerap membagikan foto berbagai makanan, kucing, dan kata-kata inspirasi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."