Jessica Iskandar Jadi Juri Asia Next Top Model 2018 Dikira Hoax

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Jessica Iskandar. Instagram.com

Jessica Iskandar. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Iskandar terpilih menjadi juri ajang pencarian bakat Asia Next Top Model 2018. Ibunda El Barack Alexander tak percaya dirinya didapuk sebagai juri di ajang model bergengsi tingkat Asia tersebut.

Baca juga:
Jessica Iskandar Jual Item Fashion Preloved, Berapa Harganya?

Jessica Iskandar menceritakan bagaimana dia mendapat tawaran itu. "Ditawari lewat email, terus aku pikir hoax," kata Jessica Iskandar di Jakarta, Selasa 2 Oktober 2018. Dia lantas bertanya kenapa dirinya yang dipilih. "Mereka mengatakan suka dengan gayaku."

Jessica Iskandar. Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar menambahkan, kredibilitasnya sebagai selebriti juga menjadi pertimbangan pihak Asia’s Next Top Model 2018. "Mereka pikir aku unik. Aku juga punya debut sendiri di dunia hiburan di Indonesia. Jadi, menurut mereka aku yang cocok," kata Jessica Iskandar yang didampingi Richard Kyle.

Jessica Iskandar. Instagram

Jessica Iskandar senang bisa menjadi juri tamu di Asia’s Next Top Model 2018 karena ini menjadi pengalaman baru bagi dia. "Senang bisa belajar di negara lain dan bertemu orang baru," kata Jessica Iskandar.

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:
Jessica Iskandar Borong Baju Anak sampai Rp 5 Juta dalam Sehari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."