Pesan Vanessa Angel buat Para Jomblo: Jangan Takut Jatuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Vanessa Angel. TABLOIDBINTANG.COM

Vanessa Angel. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bagi Vanessa Angel, urusan cinta itu tak perlu dipikirkan terlalu berat. Jika memang cocok, lanjutkan hubungan dan apabila tidak cocok kemudian putus, sebaiknya langsung move on.

Kisah cinta Vanessa Angel dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan yang kandas beberapa waktu lalu tak membuat dia murung terus-menerus. Bagi wanita 26 tahun ini, hanya dia yang tahu bagaimana kehidupan yang dijalani, sehingga tak perlu repot memilikirkan anggapan orang lain, termasuk soal status jomblo.

Baca: Jomblo Tak Selalu Menyedihkan, Ada 8 Manfaatnya

"Ngapain takut jadi jomblo atau dikatain jomblo. Kalau takut, gue bakal jomblo terus dong," kata Vanessa Angel di Jakarta, Rabu 28 November 2018. "Aku orang yang enggak peduli dengan omongan orang. Kalau aku jalani dan merasa enggak cocok ya udah putus."

vanessa Angel. Tabloidbintang.com

Setelah putus dari Lingga Ersan, saat ini Vanessa Angel sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria. "Prinsipnya aku enggak mau menginspirasi siapa-siapa. Misalnya aku lagi dekat sama orang terus merasa ilfill, ya udah. Jadi mau cari yang klop dan lama menjalani hubungan itu susah," kata dia.

Mengenai kisah cinta yang sedang dijalani, Vanessa Angel mengatakan masih dalam tahap awal. Dia belum memasang ekspektasi atau target tertentu, meski berharap hubungan tersebut ke depannya akan berjalan serius. "Baru pacaran, didoakan saja ya," kata dia.

TABLOIDBINTANG

Baca juga: Vanessa Angel Kurangi Makeup, Pacar Lebih Senang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."