Gaya Kim Yoo Jung Jadi Job Seeker di Clean with Passion For Now

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kim Yoo-jung. Instagram.com/you_r_love

Kim Yoo-jung. Instagram.com/you_r_love

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea terbaru Clean with Passion for Now dibintangi Kim Yoo-jung dan Yoo Kyun Sang. Drama yang ditayangkan di JBTC, Senin 26 November 2018 waktu setempat itu mencuri perhatian publik.

Clean with Passion for Now diadaptasi dari webtoon populer karya Angeo. Ceritanya tenang romantis yang rumit antara CEO perusahaan pembersih kebersihan yang diperankan oleh Yoon Kyun Sang), yang menganggap kebersihan lebih penting daripada kehidupan, dan Gil Oh-sol yang diperankan Kim Yoo Jung, seorang pemburu pekerjaan yang bergairah yang merupakan kebalikannya.

Poster drama Korea Clean with Passion from Now. Instagram.com/@you_r_love

Mengutip laman Hellokpop, drama Korea Clean with Passion for Now menjadi ajang kembalinya Kim Yoo Jung di dunia peran, setelah dua tahun yang lalu terlibat dalam drama berjudul Love in the Moonlight. Namun dia terlihat memainkan peran pencari kerja bergairah yang mengambil setiap peluang pekerjaan yang datang kepadanya dengan apik.

Kim Yoo Jung juga terlihat sangat cocok dengan karakter Gil Oh-sol. Dia terlihat cantik sebagai pencari kerja bahkan dengan mengenakan t-shirt yang terkena noda kimchi dan rambut yang diikat berantakan. Matanya dan senyumnya terlihat sumringah menunjukkan karakter yang menyenangkan. "Saya ingin menyampaikan energi positif dari Oh Sol yang cerdas dan bahagia, sehingga energi segarnya dapat menembus dalam drama itu sendiri," kata Kim.

Kim Yoo Jung mengaku ia termasuk perfeksionis saat memainkan tokoh yang diperankan, terutama untuk urusan fashion. Meski ia tidak memperhatikan urusan makeup, Kim Yoo Jung berusaha untuk mempertahankan citranya. “Bahkan jika saya memiliki bekas luka di wajah saya, saya akan membiarkannya sampai sembuh sendiri,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."