Tutorial Bikin Rambut Bergelombang dengan Botol Air Mineral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita berambut keriting. favehairstyles.com

Ilustrasi wanita berambut keriting. favehairstyles.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Membuat rambut bergelombang membutuhkan alat seperti curler. Namun tak semua orang memiliki alat itu dan mungkin juga tak punya waktu atau uang yang cukup untuk pergi ke salon.

Baca: Anne Avantie: Rambut Saya Begini Terus, tapi Mahal

Baru-baru ini, seorang beauty vlogger menunjukkan tutorial membuat rambut bergelombang dengan cara yang mudah dan tanpa curler. Beauty vlogger bernama Olivia Smalley memilih membentuk rambutnya menjadi ikal dengan menggunakan botol air mineral dan pengering rambut.

Caranya, potong botol air mineral pada satu sisi dan di bagian atasnya. Kemudian selipkan sebagian rambutmu ke botol dan nyalakan pengering rambutmu. Dekatkan pengering rambut ke sisi botol yang telah dipotong.

Artikel lainnya:
Susi Pudjiastuti: Pakai Garam Supaya Rambut Bervolume, Caranya...

Sebaiknya tidak menyalakan pengering rambut terlalu panas atau terlalu lama. Sebab, kondisi itu bisa membuat rambutmu kering dan sulit diatur. Tak butuh waktu lama, rambut terlihat cantik bergelombang. Cara ini dianggap cukup efektif dan tak memerlukan waktu yang banyak.

TEEN

Baca juga: Kutu Rambut Menular, Basmi dengan Masker Minyak Sayur

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."