Demi Christian Bautista, Kat Ramnani Ikut Pelajaran Rahasia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Christian Bautista menikah dengan kekasihnya Kat Ramnani. Instagram

Christian Bautista menikah dengan kekasihnya Kat Ramnani. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momentum pernikahan penyanyi Christian Bautista dengan Kat Ramnani bukan hanya bersejarah untuk mereka namun juga dimeriahkan dengan sebuah kejutan yang manis. Demi membahagiakan pasangannya yang seorang seniman, Kat Ramnani melakukan sesuatu di luar aktivitasnya sehari-hari.

Kat Ramnani bukan orang yang berkecimpung di dunia hiburan. Dia bekerja di perusahaan teknologi di Filipina dan pernah bergabung dengan Google dan Facebook di Amerika Serikat.

Di hari istimewa mereka yang berlangsung di Tirtha Bridal Uluwati, Bali pada Sabtu, 17 November 2018, Kat Ramnani memberikan kejutan kalau dia juga bisa bernyanyi sembari bermain alat musik ukulele.

"Ketika pengantin perempuan berlatih menyanyi dan memainkan ukulele selama 4 bulan demi memberikan kejutan kepada pengantin pria," tulis Bunga Citra Lestari yang hadir di pernikahan Christian Bautista.

Pada unggahan tersebut, Kat Ramnani yang masih mamakai gaun pengantin terlihat gugup sambil sesekali tertawa saat bernyanyi dengan diiringi ukulele yang dibawanya. Christian Bautista dan Kat Ramnani bertemu di Amerika Serikat.

Setahun bersama, mereka bertunangan pada 7 Oktober 2017. Setelah menikah di Bali, Christian Bautista dan Kat Ramnani akan melanjutkan acara pernikahan mereka di negara asalnya, Filipina.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."