Angel Victoria's Secret Fashion Show Dapat Hadiah Burger

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Model Barbara Palvin. Instagram.com/@realbarbarapalvin

Model Barbara Palvin. Instagram.com/@realbarbarapalvin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap model Victoria's Secret Fashion Show tentu menjaga kondisi tubuh mereka sebelum tampil. Dan mereka tentu harus menghindari makanan junk food. Tapi yang dilakukan kekasih seorang angel Victoria's Secret ini justru bertolak belakang.

Baca:
Behati Prinsloo Takjub Bisa Ikut Victoria's Secret Fashion Show

Dylan Sprouse, kekasih angel Victoria's Secret Fashion Show, Barbara Palvin yang datang ke acara peragaan busana itu justru membawakan hadiah berupa burger ukuran jumbo. "Dylan membawakan Shake Shack burger untukku," ucap Barbara Palvin kepada People.

Pemberian Dylan Sprouse seolah mengajak Barbara Palvin untuk mengakhiri diet ketat. Wanita 25 tahun ini menceritakan selama diet demi penampilan yang prima di Victoria's Secret Fashion Show, dia hanya bisa memperhatikan ketika kekasihnya itu melahap apa saja, bahkan makanan buatannya sendiri.

"Aku sering memasak untuk Dylan Sprouse. Aku hanya melihat dia saat makan dan aku hanya bisa ngiler saja," ujar Barbara Palvin. Tugas sudah selesai, burger itu bisa menjadi simbol perayaan bagi Barbara Palvin karena terbebas dari diet ketat.

TEEN

Artikel lainnya:
Victoria's Secret Berbagi Tips Pilih Bra yang Pas dan Merawatnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."