Cara Firrina Sinatrya Menjaga Berat Badan Saat Hamil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya di Pembukaan Pameran Sejauh Mata Memandang

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya di Pembukaan Pameran Sejauh Mata Memandang "Timun Mas" di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis 8 November 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Firrina Sinatrya sedang mengandung anak pertama. Istri dari penyanyi Petra Sihombing ini mengatakan di usia kandungan 8 bulan ini, berat badannya naik sampai 16 kilogram.

Firrina Sinatrya mengatakan kini menjaga berat badan dengan mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. "Untuk makanan tidak ada diet khusus, hanya saja aku mengurangi karbohidrat saja," kata wanita 29 tahun itu di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis 8 November 2018. Adapun aktivitas fisik yang dilakukan misalnya berolahraga yoga khusus ibu hamil.

Firrina Sinatrya. Instagram

Bukan hanya menjaga asupan makanan, Firrina Sinatrya juga mengubah penampilannya. Firrina yang selama ini tampil dengan rambut panjang, kini memotong rambutnya menjadi pendek dengan model bob sampai atas pundak.

Baca juga:
Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing Ingin Bulan Madu ke Nepal

"Aku baru potong rambut sekitar minggu lalu karena rasanya gerah," tutur Firrina. Potongan rambut pendek membuatnya merasa lebih segar. Untuk menyambut anak pertama ini, Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing juga sudah membeli beberapa peralatan bayi dan berlatih mengasuh anak dengan mengurus anak dari adik Firrina.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."