Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing Ingin Bulan Madu ke Nepal

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. instagram.com

ragam

Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing Ingin Bulan Madu ke Nepal

Minggu, 25 Maret 2018 15:26 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model Firrina Sinatrya menikah dengan penyanyi pop Petra Sihombing, Jumat, 23 Maret 2018. Dengan pernikahan yang sederhana namun tetap elegan, di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, pasangan yang sudah pacaran selama 3 tahun ini akhirnya sah menjadi suami istri.

Mereka telah memutuskan untuk melakukan bulan madu di Nepal. “Nanti, eggak langsung, lihat situasi dulu," kata Firrina Sinatrya, dikutip dari Tabloid Bintang.

Dia mengatakan kalau mereka mungkin akan pergi ke Nepal saat bulan puasa, namun perencanaan secara detail masih belum diakui. Walaupun belum tahu tepatnya kapan ke Nepal, mereka ingin bulan madu di sana karena banyak lokasi-lokasi yang eksotis.

“Dia suka banget sama Nepal. Gue juga penasaran banget, pingin lihat di sana seperti apa," lanjut Petra Sihombing.

Keduanya menunjukkan perasaan bahagia mereka di gereja saat menikah. Hal yang penting untuk mereka adalah mendapat restu dan doa dari kedua orang tua.

“Kami bilang terima kasih untuk semua, apa yang mereka sudah lakukan untuk hidup kami, dan kami ingin mencoba menjalani hidup berdua. Kami minta doa lah dari orang tua,” jelas Petra Sihombing.

Di hari pernikahan mereka, perayaan juga dilakukan dengan cara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Artikel lain:Sah, Petra Sihombing dan Firrina Resmi Jadi Suami-IstriFirrina Sinatrya - Petra Sihombing Menikah, Terharu dan Tegang