Irma Darmawangsa Botox dan Tanam Benang Gara-gara Tertawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Irma Darmawangsa. Instagram/@irmadarmawangsa

Irma Darmawangsa. Instagram/@irmadarmawangsa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa baru-baru ini melakukan perawatan kecantikan berupa mikro botox dan tanam banang. Perawatan ini dilakukan karena dia merasa tak nyaman dengan garis-garis halus yang muncul di wajah, terutama bagian sudut mata.

"Irma kalau ketawa selalu ngakak. Nah ketawa ini wajah jadi berkerut," kata Irma Darmawangsa di klinik Beauty Inc, Kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Di klinik tersebut dia melakukan suntik botox di samping dan bawah mata.

Irma Darmawangsa mengatakan perawatan kecantikan micro botox ini mampu mengecilkan pori-pori kulit dan tanam benang membuat wajahnya terlihat lebih tirus. Sekarang, dia tetap percaya diri keluar rumah meski tanpa makeup. "Saya jadi jarang pakai makeup, cukup sunblock saja."

Irma Darmawangsa. Instagram/@irmadarmawangsa

Dokter Wenny Tan yang menangani perawatan Irma Darmawangsa, menjelaskam metoe perawatan suntik mikro botok bertujuan menghancurkan lemak di wajah. Sementara tanam benang menjadikan kulit wajah lebih kencang dan kenyal.

Irma Darmawangsa sudah tidak asing dengan beragam perawatan kecantikan yang ada. Wanita 34 tahun itu sudah memahami dunia kecantikan sejak duduk di bangku SMA. Menurut dia, merawat kecantikan adalah keharusan bagi kaum Hawa. "Dari dulu sudah ganjen. Saya ikut kakak yang sering perawatan," kata dia.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."