Saat Behati Prinsloo Rindu Memperagakan Pakaian Dalam di Panggung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Behati Prinsloo di Milan Fashion Week. instagram.com

Behati Prinsloo di Milan Fashion Week. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah dua tahun absen tampil dari panggung busana Victoria's Secret 2018 (VSFS 2018), Behati Prinsloo mengonfirmasi bahwa dia akan kembali berjalan pada pagelaran pakaian dalam tahunan merek lingerie kenamaan tersebut.

Dilansir dari Elle, Prinsloo mengumumkan bahwa dirinya kembali tampil di Victoria's Secret Fashion Show  pada acara Watch What Happens Live pada 8 November 2018.

Baca juga:
Celana Dalam Terbaik untuk Miss V, Kuman Tak Berkembang
Cara Merawat Pakaian Dalam

 

"Saya akan kembali tahun ini. Saya telah absen dua tahun karena kehamilan, saya sangat senang bisa tampil tahun ini, dan akan berlangsung pada 8 November," tuturnya.

Model dan Angel Victoria Secret, Behati Prinsloo memperagakan pakaian dalam Victoria Secret dalam Victoria Secret Fashion Show 2016 di New York, 10 November 2016. AFP PHOTO/JEWEL SAMAD

Pihak Victoria's Secret sendiri mengonfirmasi bahwa bidadarinya tersebut akan kembali berjalan di panggung yang akan berlangsung di New York, Amerika Serikat, melalui akun Instagram resmi dengan mengunggah foto-foto Behati Prinsloo sebelumnya.

"Kami merindukanmu dengan sayap. Tidak sabar menanti @behatiprinsloo di #VSFashionShow runway lagi tahun ini," tulis akun resmi @victoriassecret.

Artikel lain:
Pakaian Dalam Berteknologi Airism, Bikin Keringat Cepat Kering

Prinsloo sudah berjalan sebagai model Victoria's Secret sejak 2008 dan menjadi bidadari Victoria's Secret pada 2009.

Ia vakum berjalan di Victoria's Secret Fashion Show pada 2016-2017 karena mengandung buah hatinya dengan pentolan grup Maroon 5, Adam Levine, yakni Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."