Tina Talisa Sudah Lama Ingin Pakai Hijab, Sampai 2 Kali Batal

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Sabtu, 3 November 2018 12:23 WIB
Tina Talisa Sudah Lama Ingin Pakai Hijab, Sampai 2 Kali Batal

CANTIKA.COM, Jakarta - Tina Talisa mantap berhijab sejak 21 Mei 2018. Menurut dia, tanggal 21 Mei yang merupakan hari reformasi menjadi momentum untuk melakukan reformasi terhadap diri sendiri.

Baca: Tina Talisa Bilang Tak Mungkin Lagi Jadi Presenter Televisi

"Reformasi buat suatu bangsa sangat penting, tapi saya juga mau melakukan reformasi untuk diri sendiri dengan memakai hijab," kata Tina Talisa di Jakarta. Dia mengaku sudah dua tahun terakhir menyiapkan diri untuk menutup aurat namun dua kali gagal.

Awalnya, wanita 38 tahun ini ingin memakai hijab tepat di hari ulang tahunnya yang ke-37 pada 24 Desember 2016. "Tapi enggak jadi karena belum siap," kata Tina Talisa.

Niat berhijab itu kembali muncul setelah dia melahirkan anak ketiga, Qisya Nayyara Amir pada September 2017. "Tapi saya lagi-lagi belum siap," katanya. Alumnus Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung itu kemudian memantapkan diri berhijab pada 21 Mei 2018.

Tina Talisa. Instagram

Sejak lama Tina Talisa rajin membeli hijab untuk diri sendiri dan memang berencana memakainya satu hari nanti. Selama itu pula hijab yang dibelinya menumpuk dan tersimpan di dalam lemari pakaian.

"Setelah pakai hijab, saya enggak perlu banyak belanja hijab lagi. Saya juga masih bisa memakai pakaian-pakaian yang lama seperti celana panjang, kemeja lengan panjang," ucap Tina Talisa seraya menjelaskan roknya sudah diberikan kepada teman-temannya.

TABLOIDBINTANG