Tina Talisa Bilang Tak Mungkin Lagi Jadi Presenter Televisi

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 28 Oktober 2018 07:57 WIB
Tina Talisa Bilang Tak Mungkin Lagi Jadi Presenter Televisi

CANTIKA.COM, Jakarta - Tina Talisa sudah dua tahun terakhir undur diri sebagai pembawa acara di televisi. Terakhir, mantan finalis Puteri Indonesia ini memandu salah satu program di stasiun televisi iNews. Itupun sebagai freelance.

"Sekarang saya sudah enggak mungkin kembali menjadi presenter televisi," kata Tina Talisa di Jakarta. Musababnya, kini wanita 38 tahun itu lebih fokus mengurus keluarga dan akan bertarung dalam pemilihan legislatif 2019.

Setelah melahirkan anak ketiga, Qisya Nayyara Amir pada September 2017, Tina Talisa sibuk mengasuh anak dan itu membuatnya absen dalam berbagai tugas di luar rumah. Bahkan mengurus segala kebutuhan rumah tangga dan persiapan pemilihan legislatif membuat dia jarang menonton televisi.

Tina Talisa bersama putrinya Qisya Nayyara Amir. Instagram

"Saya baru bisa menonton televisi setelah selesai menjalankan tugas di rumah," kata Tina Talisa. "Baru bisa menonton televisi kalau sudah malam dan bareng suami."

Pada Minggu, 4 November 2018 nanti, wajah Tina Talisa kembali muncul di layar kaca karena dia akan membacakan nominasi Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI 2018 di RCTI. Ini kali ketiga Tina Talisa membacakan nominasi Anugerah KPI. Bahkan Tina Talisa pernah dua kali menjadi nominator.

AURA