3 Manfaat Lip Balm Selain Melembapkan Bibir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi lip balm. boldsky.com

Ilustrasi lip balm. boldsky.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lip balm biasanya dipakai untuk melembapkan bibir. Bibir kering atau pecah-pecah perlahan membaik jika dioleskan lip balm. Tak cuma melembapkan bibir, ada lagi 3 manfaat lip balm lainnya.

Baca juga: 3 Cara agar Lipstik Tahan Lama di Bibir

Pertama, lip balm bisa digunakan untuk merawat hidung yang kering. Hidung kering biasanya karena perubahan cuaca yang ekstrim, misalnya dari yang terlalu panas ke dingin atau sebalikya. Untuk mengatasi itu, kamu hankup oleskan lip balm pada hidung.

Ilustrasi hidung. shutterstock.com

Kedua, merawat tumit kering. Tumit yang kering tak sedang dipandang dan membuat telapak kaki tidak nyaman. Cobalah usapkan lip balm pada tumit yang kering. Setelah mengaplikasikan lip balm, jangan lupa memakai kaos kaki agar kakimu tidak terasa licin saat berjalan.

Ilustrasi Tumit Pecah-pecah. nashinogi.ru

Ketiga, lip balm jadi highlighter. Untuk membuat penampilan lebih glowing, gunakan lip balm sebagai highlighter dadakan. Aplikasikan lip balm pada tulang pipi dan tulang hidung, lalu ratakan dengan jari agar terlihat lebih natural.

Ilustrasi highlight.

TEEN

Artikel lainnya:
Dilarang Pakai 3 Produk Makeup Ini Setiap Hari, Alasannya...

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."